Sunday, August 31, 2008

Hmmmmmmmmmmm, bingung???

Tahu ga sih, hari gene aku masih aja ngurusin krs. Sementara sih KrsB-nya dah berhasil. But, aku mesti minta tanda tangan lagi ke PA. So, perjuangan belum berakhir. Ohya, tadi sih akhirnya aku milih mata kuliah Ilmu bahan makanan klo ga salah, pastinya sih minor/sc dari departemen gizi. Aku ga tahu apakah seterusnya bakal ngambil minor gizi. Just let's see the next.
Ok, deh sementara udah lumayan beres onlinenya. But masih ada masalah lagi. Aku udah crita belum klo aku waktu liburan ikut tes masuk stan truz pengumumannya besok Rabu. Hmm,........ kira-kira aku ketrima ga ya? Klo aku ketrima, aku mau ngambil ga ya? Apa aku di Biologi aja? Pertanyaan-pertanyaan kaya gini sering banget nongol di otakku. Sekarang sih aku tetep njalani yang ada dulu. Kita lihat aja hari Rabu nanti.
Ohya, by the way busway, hari ini hari pertama Ramadhan lho. Alhamdulillah, Allah masih ngijinin aku buat menikmati bulan nan mulia ini. Hmmm, aku sih punya banyak harapan di bulan ini. Yang pasti aku harus lebih baik, beriman dan bertakwa dari sebelumnya. Karena usiaku juga bertambah, aku juga berharap aku lebih dewasa dan mantap menatap masa depan (yang ini masih terhambat). Ya, buat semua umat muslim di dunia ini, aku ngucapin Met Ramadhan n Met Puasa ya...............!^_^

No comments: