Friday, September 19, 2008

Kisah Lanjut Pengumuman STAN

Hmm, mungkin ini udah berita yang basi banget, secara udah lewat setengah bulan yang lalu. Tapi, ok deh, karena aku belum cerita di sini, aku bakalan nglanjutin ceritaku. Ok, let's straigh to the point.
Waktu itu, karena aku sebel di warnet gilnet loadingnya bener-bener amat sangat lemot sekali, aku pun pindah warnet. Klo diitung -itung aku pindah warnet sampe 4 kali. Dan pelabuhan terakhirku adalah warnet Centium.
Ok, singkat cerita, setelah kesabaranku diuji sedemikian rupa, akhirnya bisa muncul juga pengumuman yang kucari-cari.













Dan..................................................., pengumumannya adalah.................













Namaku ga terdaftar di daftar yang lulus tes STAN. So, kesimpulannya aku tetap di jurusan Biologi IPB tercinta. Hmmmm, Subhanallah. Memang klo Allah udah berkehendak, apapun usaha yang kita lakukan uantuk mengubahnya, maka keputusan Allah-lah yang akan menentukan jalan hidup kita. aku ga' menyesal dengan hasil ini. Aku yakin bahwa Allah telah memberikan yang terbaik buatku. Mungkin dengan mempelajari biologi lebih banyak, aku akan lebih mengerti tentang kehidupan, lebih arif dalam menjalani hidup dan yang paling penting bisa lebih dekat dengan Sang Maha Pencipta Alam Semesta ini. So, aku akan benar-benar belajar dengan sepenuh hati di sini, mencoba mengukir prestasi dan menjadi yang terbaik untuk diriku dan orang-orang di sekitarku. Insya Allah. Keep fight!^_^

No comments: